Perangkat Lunak Favorit

GAME

siapa sich yang ga tau game...?? Game membuat hati semua orang yang tadinya strez,jadi tambah sterZ pisan. he,he,he ga boonk game juga bisa membuat hati yang tadinya strez jadi ga strez lagi. 
Game adalah suatu software yang menyediakan suatu permainan,mau game yang online atau yang tidak online semuanya bisa di akses di software ini.
yang gambar di atas itu game kesukaan gw loh,asik bnget tuh maen game tersebut.coba ja loe maen game itu,pasti loe ga akan brhenti.


    GOM PLAYER. . . .




    Gom Plyaer adalah suatu software yang di aplikasikan untuk memutar video pada PC,dan software tersebut sangat membantu sekali buat orang yang suka menonton film.
    Anda juga tidak perlu pergi ke bioskop untuk menonton film yang anda ingin di tonton,bila anda punya software ini maka anda bisa memutar film tersebut memakai software ini.



    WINAMP


    Siapa sich yang ga tau tentang winamp ???,pasti hampir semua orang menyukai software ini.
    Winamp adalah suatu software yang ada di PC untuk memutar mp3/musik,dan software tersebut termasuk multimedia untuk memutar musik.


    MOZILLA FIREFOX
       
    Siapa sich yang ga tau software ini,,,????? pasti tu orang gaptek pisan. Hari gini ga tau Mozilla,,ciapee dechh.
    sini dech gw jelasin. . .  ! !! !
    Mozlla adalah suatu software untuk membuka browser internet yang isinya itu kaya gini,lo bisa ngapain ja di internet,bebas sebebas-bebasnya.lo bisa menggali ilmu sebanyak-banyaknya disini.
    ya kalau lo mau tau selengkapnya,gw ga bisa ngebantu ngejelasinnya,coba ja lo cari tuh pengertiannya tinggal kli ja pa yang lo pengen ketahi/pelajari di situ.

      0 komentar:

      Posting Komentar