Kesan-kesan menggunakan Perangkat Lunak

tersebut
Selama menggunakan Software tersebut saya menjadi benyak pengalaman-pengalaman yang belum saya keahui,karna software-software tersebut banyak sekali membantu orang-orang yang tadinya tidak tau apa-apa menjadi banyak pengetahuan.
dan dengan bapak memberikan tugas-tugas seperti ini,saya yang tadinya tidak tau menjadi tau.jujur saja saya baru ini mengenal-mengenal yang namanya komponen input,output,prosesor,software,hardware,ya pokoknya banyak dech.saya juga bingung kenapa saya ngambil jurusan TI.
Tapi saya sangat bersyukur sekali,karna sekarang ini saya mendapatkan pengalaman-pengalaman yang cukup banyak.
Hapunten weh nya kasadayana anu ngarasa di repot keun kuu  abdi.Hatur Tank U,he.he.he.he...........!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar